Sempat 2 Tahun Vakum, Pertunjukan Musik Hip-hop Asian Sound Syndicate Kembali Digelar

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Sempat 2 Tahun Vakum,...
Promotor dan pengisi acara Asian Sound Syndicate dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (21/8/2023). Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Pertunjukan musik hip-hop Asian Sound Syndicate (ASS) kembali digelar setelah dua tahun vakum. Event ini bakal diadakan pada 26-27 Agustus 2023 di Parkir Barat, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Founder of Asian Sound Syndicate dan CMO Stellar Events Citra menjelaskan, event ini bertujuan untuk mempromosikan kekayaan dan keberagaman musik di Asia khususnya hip-hop.

“Asian Sound Syndicate percaya akan musik hip-hop Asia yang memiliki keunikan tersendiri. Keunikan ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penikmat musik hip-hop Asia di Indonesia,” ujar Citra dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Citra menjelaskan, Asian Sound Syndicate adalah festival musik hip-hop dan R&B Asia karya Stellar Events, yang telah menghadirkan banyak musisi hip-hop ternama Asia sejak debut pertamanya pada 2019.

Pada tahun ini, Asian Sound Syndicate akan menampilkan genre baru yaitu K-POP, K-Indie Pop, dan J-POP. Penambahan genre selain hip-hop dan R&B ini diharapkan dapat dinikmati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menggandeng sejumlah musisi besar Asia yang digemari oleh anak muda hingga dewasa. Mulai dari Korea ada DPR, iKON, B.I, SIK-K, Reddy, Ash Island, Sam Kim, BIG Naughty, Bewhy, Lee Young Ji, Kep1er, H1key, SE SO NEON, dan Owen & Marv. Dari Jepang ada Awich, Psychic Fever dan Ballistik Boyz. Sementara dari Indonesia ada Tuan Tigabelas & Westwew, Ramengvrl, dan All Good.

“Tahun kita kita akan banyak kolaborasi yang keren dan gokil. Jadi jangan lewatkan acara ini,” tambahnya.

Tiket Asian Sound Syndicate 2023 tersedia dalam tiga kategori dan bisa dibeli di Tiket.com serta aplikasi ASTRO dengan rentang harga mulai Rp900.000 hingga Rp4 juta untuk bisa menikmati sesi soundcheck.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)